Minggu, 25 Desember 2011

kenapa kimia kehidupan? (sebuah pendahuluan)

kalau kau tanyakan itu, bahkan aku sendiri pun menanyakannya...
dan kalau kau tetap penasaran, aku pun demikian...
sampai sekarang pun aku masih memikirkan jawaban yang tepat...

kalau kau pikir karena aku terlalu mencintai kimia?
tidak juga, aku bukan ahlinya dan masih banyak hal lain yang (rasanya...) lebih aku cintai dari kimia..
apalagi kalau kau pikir karena aku terlalu mencintai kehidupan?
jangan sampai...
merugi orang yang terlalu mencintai kehidupan sementara kematian adalah hal yang lebih pasti dari kehidupan itu sendiri...

hmmm...
sudahlah...anggap saja seperti kehidupan yang tak bisa lepas dari kimia...
kimia tak bisa terlepas dari kehidupan, aku dan kau... (suka d**c**... :p).
maka apapun yang aku dan kau pikirkan tentang keduanya, biarkan saja mengalir mengisi halaman-halaman kosong catatan kehidupanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar