Minggu, 13 Mei 2012

...selalu...


Selama ini aku hanya mengenal sosok tegarmu
Dalam kondisi seperti apapun

Masih jelas dalam ingatanku
Saat dulu, sambil tersedu kau tetap mengendongku
Menahan sakit dan tertatih dalam tubuh kecilmu mendiamkan kerewelan adik yang merajuk
Sementara aku hanya menangis menjerit tak peduli
Karena aku tahu kau adalah kakakku yang tangguh selalu
Selalu
Dari dulu
Sekalipun pernah tidak nyaman untuk terus menjadi bayanganmu
Tapi memang kau selalu jadi pemandu
Menjadi tokoh jagoanku

Maka sungguh
Jika saat ini, kau ingin menangis
Menumpahkan segala gundah gulanamu
Biarlah
Karena itu sama sekali tak akan mengubah pandanganku
Sungguh itu tak apa
Agar aku juga bisa menjadi tempatmu bersandar
Sekalipun mungkin tak akan sekokoh bahumu mendukungku
Ijinkan aku menyediakan ruang untuk setiap ceritamu
Meskipun tak seluas pengorbananmu menyimak setiap keluh kesahku
Biar
Biar saja
Agar kau juga tahu
Selalu ada aku
Yang akan selalu sayang dan mendukung setiap keputusanmu
Saat hidup tak selalu seperti yang kita inginkan
Hanya yakin…
Bahwa untukku
you will always be the best sister…

love you, sist...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar